Senin, 29 Oktober 2012

:'(

Diposting oleh Unknown di 03.09
awalnya gue kira oktober kali ini akan baik-baik aja. malahan gue berharap banyak di bulan ini. tapi, kenyataannya...................
banyak hal yang tak terduga. dan salah satunya di tanggal 17 kemarin.
~
ceritanya........

waktu itu, nyokap gue ke rumah nenek di pangandaran.
dan saat sampai disana, nyokap kaget ngeliat nenek dengan mulut yang selalu berdarah dan muka bengkak. soalnya setiap di telpon pasti bilangnya baik-baik aja.
selain itu jalannya juga susah dan badannya kalo disentuh dikit sakit banget. memang sih umurnya udah tua, tapi, 65 tahun kan masih terbilang muda.
awalnya nyokap cuma bilang ke gue kalo nenek sakit payah, ya sakitnya orang tua gitu. otomatis gue gak terlalu khawatir kan sama keadaan nenek gue.
tapi setelah beberapa hari, nenek masuk icu. dan disitu perasaan gue udah gak enak. mau nengokin, tapi gue sekolah. akhirnya gue cuma berdoa dari sini meminta yang terbaik buat nenek gue.
~
setelah seminggu di icu, nenek sms kalo dia udah bisa belajar jalan. disitu gue seneng banget.
dan besoknya, nenek pulang dari rumah sakit.
tapi...........................................................
baru sehari di rumah om yang di banjar, nenek udah gak sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit lagi.
di rs langsung ditanganin di ruang icu.
you know what i feel?...................... :(
besoknya, gue baru pulang sekolah trus di jalan ketemu sama saudara gue dan dia bilang "ene fir ene!" gue mencoba mengerti apa maksudnya. dan pikiran gue tertuju kalo 'ene udah gak ada.'
perasaan gue emang udah ga enak dari jam terakhir di sekolah. dan setelah gue sampe rumah, gue langsung tiduran. gatau lagi apa yang harus gue lakuin. gue takut, gue takut kakek gue tau kalo ene udah gak ada. karena keluarga gue nyembunyiin ini semua dulu supaya kakek gak kaget.
dan sekarang semuanya udah kembali seperti biasanya, walaupun... :')
~
gue udah nganggep nenek gue kaya orangtua sendiri, karena gue pernah tinggal bareng waktu sd. gue sering pergi kemanapun sama nenek gue. gue sering diajak belanja. tapi sekarang, udah gak ada yang ngajak naik becak lagi........
ne, semoga tenang ya disana. fira disini selalu mendoakan yang terbaik kok:')
makasih banyak karena udah memberikan fira pengalaman dan pengetahuan. makasih banyak karena sempat merawat fira walaupun fira bandelnya kelewatan. makasih banyak karena selalu memberikan yang terbaik walaupun fira gak bisa ngasih apa-apa. makasih banyak udah ngajarin kemandirian waktu ene sibuk jadi kepala sekolah. makasih banyak udah nyuport fira abis-abisan waktu UN smp. makasih nee........ makasih :')
maafin fira atas semua kesalah yang udah fira perbuat:-)
fira nanti akan nyusul ene kok.... karena semuanya gak ada yang abadi.

i miss you so much grandmaaaaa...........:")

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Rainbow Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos