Jumat, 02 Desember 2011

you!

Diposting oleh Unknown di 22.50
aku terpuruk -_- bukan karena apa-apa. tapi satu hal. karena kamu!
mungkin itu hal paling bodoh yang pernah aku lakukan. tapi, itulah kenyataannya.
kejadian seperti ini terulang kembali untuk yang kedua kalinya. aku mengakui bahwa diriku manusia bodoh yang jatuh di lubang yang sama.
padahal sebelumnya aku berharap bahwa hal ini tidak terulang. tapi alhasil, beginilah kenyataannya.
aku berdoa agar aku lebih tegar dari sebelumnya, dan mampu melewati hari-hariku walau dengan keadaan seperti ini.
andai waktu bisa kuulang, aku akan menjauhinya dan menyadarkan diriku bahwa aku tidak pantas untuk bersamanya.

   "kenapa lo ngasih gue harapan kalo emang lo gak suka gue? kenapa tatapan mata lo miris banget? kalo emang lo suka, kenapa lo tega ngelakuin ini ke orang yang lo suka? WHY?"

   "gue bukan perempuan perfect yang lo mau. harusnya lo sadar! karena gue, gue perempuan yang punya banyak kekuarangan."

aku mencoba tegar :) aku tahu. aku memang tidak pantas untuknya. dan mungkin suatu saat nanti aku akan mendapatkan seseorang yang mampu mengisi hari-hariku dan tentunya lebih baik dari dia.

i hope, i will get what i want :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Rainbow Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos