Jumat, 23 Desember 2011

miris :|

Diposting oleh Unknown di 07.05
yeay.... welcome my holiday ^,^
selama liburan yang 'kurang' panjang ini kayanya bakalan gue habisin di... yaaa bukan salah lagi di rumah. amazing banget kan guee gak kemana mana? -_-v
inilah efek dari nilai gue yang kurang memuaskan._.  tadi, pas pulang ambil rapot, mulut bokap gue udah komat kamit. yang gue denger sih dia ngomong "twitteran mulu sih, ngusurusin blog mulu. urusin pelajaran. gak lulus awas aja. udah gak usah main keluar lagi" dan seterusnya gue gak tau.

hari ibu juga berlalu gitu aja, seharian penuh tanggal 22 gue baik2in nyokap. dan keesokan harinya, jengjeng... kembalilah terjadinya perang dunia ke 3 antar benua -_- yaa engga segila itu sih._. itu semua emang salah gue. kalo bukan gue yang cari masalah, nyokap pun gak akan marah.
maafin aku ya mah.. blm bisa jadi yang terbaik buat mama... tetep kok aku sayang mama. love youu :*


liburan kali ini gak ada niat mau kemana-mana. sukursukur kalo ada yang ngajak, kalo enggaa... menggalau ria deh dikamar ditemenin sama tedy bear gue yang selalu gue pukul padahal sama sekali gak punya dosa u,u.
anak pmr ngajakin ke sukabumi. tapi gak pas banget._. guenya lagi sakit-sakitan gini diajak camping? mati bisa dehh.
temen gue ngajakin ke anyer. helloww... lo kira bisa gitu tanpa orang tua? jujur nih yaa, bukan karena manja, tapi tau sendirilah, gue gak mau ada pemerkosaan dalam angkot yang sekarang jadi trending topik di mana-mana *eh.

untung.... seminggu sebelum liburan ini ada DBTcup. jadi gue terhibur dikitlah dengan adanya pemain dari sekolah lain yang mukanya agak agak gimanaac gitucc._.
TAU GAK SIH LOH.... PEMAIN BASKET YANG KEMARIN IKUT DBT CUP ITU JADI ARTIS DADAKAN BUAT SEKOLAH GUE (245). terlalu berlebihan sih menurut gue. tapi yaaa emang anak-anaknya keceeee :3 (ingat! gak semuanya).

pokoknya liburan kali ini benerbener gak berguna banget buat guee. hhh-_-
beruntung banget buat kalian yang bertamasya ria dengan keluarga. paling gue ujung-ujungnya gowes. hiburan yang sangatsangat berarti-______-

makanyaaa, buat elo elo semua, bersyukur deh, bisa bertamasya dengan keluarganya. bayangin guee... miriskan? -___- dan juga, tetep jaga nilai lo biar stabil, jangan kayak gue yang tadinya rank 1 turun jauh ke rank 3 :'(
terus makasih juga sama nyokap-bokap lo yang masih peduli sama lo, sebenernya gue, atau kalian, diomelin itu bukan karena mereka kesal, tapi karena mereka sayang. :)

makasiiiii semuaa...
salam hidung pesek :3

2 komentar:

Blog blog on 27 Januari 2012 pukul 08.29 mengatakan...

assalamu'alaikkum wr wb (¬_¬)
sudikah ukhti untuk berkenalan dengan saya ?

_ ditunggu jawabnya _

Unknown on 28 Januari 2012 pukul 19.19 mengatakan...

yomaree

Posting Komentar

 

The Rainbow Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos