Sabtu, 04 Februari 2012

eksgem!

Diposting oleh Unknown di 09.02
okey. kali ini gue bakal ngebahas temen-temen gue yang rada-rada (stress). mulai dari yang paling gila sampe yang bener-bener gila (itu sama aja yee? -_-)
ngebahas tentang hal ini sebenernya sih gue males juga. karena emang gak penting dan sebenarnya kita ini udah tenar, gak perlu pake di publish kayanya. wkwkwkwk :p


gue punya temen-temen yang tergabung dalam kelompok multitalenta tapi abstrak. yaitu NYIHUY.
dan satu lagi, gue juga punya temen-temen yang tergabung dalam kelompok anak yang mencoba eksis tapi salah jalan. wkwk. mereka-mereka ini sering menamakan dirinya EKSISGEMBEL.
kelompok ini bukan berarti sebuah komunitas dimana ada ketua, anggota, dan yang lainnya. maksud gue kelompok itu adalah, suatu pertemanan yang menjadikan mereka akrab, dan mereka ingin menamai persahabatan mereka dengan nama yang menurut mereka cocok! jadi kelompok yang gue maksud itu bukan berarti GENG dan semacamnya. bukan loh yaa!!! camkan!

kali ini gue bakal ngebahas tentang EKSISGEMBEL terlebih dahulu.
=> EKSGEM. orang-orang yang isinya gak waras semua. mau gak mau gue juga harus mengakui kalo gue gak waras :P
awal mulanya sih, gak ada niatan sama sekali buat bikin nama yang GAJELAS kaya gini. mungkin terlalu norak. terserah menurut kalian seperti apa :]
pertama, gue, zahra, tiwi lagi iseng ngata-ngatain sebuah operator yang bikin pending mulu. kalian pasti tau itu! yaa, awalnya dari situ. akhirnya sampe sekarang kata-kata itu kebawa dan jadi sebuah nama yang gak penting. wkwk.

yookkk sekarang gue akan memperkenalkan temen-temen gue.

~ dias khairunnisa (dias) ~
anak 93 yang bernasib sebangku dengan vanessa. mengaku sebagai kembarannya vanessa. :D more detail? tanya langsung sama orangnya.
dia tuh suka minjem bb adeknya kalo mau on (makanya beli. org mah modal :p)
kemaren baru aja ulang tahun, tapi pelitnya kumat. akhirnya gak ada yg ditraktir satu pun sama dia-_-
follow dias: @diaskhairunisa


~ gustia indah pratiwi (tiwi/tiwa) ~
anak 91 yang suka nyeplos nyanyi bimoli dan suka gajelas sendiri.
si pipi bakpau :3
paling heboh dan gak bisa diem.
tiba-tiba ngilang sendiri udah kayak kuntilanak nyasar.
dalam foto ini, si tiwa yang lagi diri, dan lagi meluk endil. udah tau kan? yg pake ikat kepala warna kuning, ungu dan hijau.
more detail?
follow tiwi: @gustiatiwi


let's go.. next

~ niken anggreini (niken/pilul) ~
anak 95 yang sering banget gue denger dia ngomong parmin. ada masalah apa sama si parmin? lo ngefans sama dia ken? hah? sampe segitunya. janganjangan......-_-
anak satu ini demen bgt dorong-dorong orang. gatau kemasukan jin kebo apa banteng, atau mungkin gajah. (gue tau tenaga lo tenaga baja. tapi gausah di pulikasikan dong)
perempuan berkacamata satu ini selalu ditimpa kegalauan. dan salah satu penyebabnya adalah si...... *teeeett(sensor)*
gue pikir cukup. more detail?
follow niken: @nikenangrei


and then....

~ syevira noftari (sye/syepuji) ~
anak 95 yang bernasib sebangku dengan danti.
punya masalah dengan salah satu temannya. dan gue hrs merahasiakannya. kalo engga, kena gaplok gue-_- dia juga adalah 'mantan' tmn sebangku gue. wkwk.
berhubung gue gapunya fotonya. akhirnya gue ngambil yang ada di album gue.
sye yang pake baju warna merah ke oranye2an, di sebelah baju warna biru, pojok paling kiri . udah tau kan? okehh. ada yang blg dia itu imut2 gimana gitu. (bkn gue yg ngomong. wkwk :D)
more detail?
follow sye: @syeviraa


next......

~ vanessa amanda (vanes) ~
anak 93 seperti yang gue bilang tadi, mengaku sebagai kembarannya dias.
anak satu ini segalagalagalanyaaa sesuatu gitu yaa-_- poninya ituloh... kiwkiw (gak jauh beda sama jupe)
pgn bgt punya baju pinkpink kaya yg di foto, dan akhirnya dpt (y)
mengidolakan seorang anak basket dari salah satu sklh yg ikut lomba DBTcup.
more detail? follow vanes: @nessaamanda

and the last.....

~ zahra ismi fauziyyah (jajah) ~
anak 92 yang mempunya nasib beruntung bisa duduk bareng gue. wkwk :p  anak satu ini mendapat julukan anak TERGALAU 92-2012
sering di cak-in anak2, terutama defki dan aldy gara2 tweetsnya ja yang bergalau ria.
sering di php-in. (yang sabar yaaa :*)
di sekolah, selalu ngajak ke toilet (gue juga heran, mungkin tempat nongkrongnya-_- upss)
more detail? tanya orangnya.
or follow jajah: @zahraIF


mereka yang bisa buat hari-hari gue lebih berwarna. makasih yaaa :) love ya guys :*
tetep jadi elo apa adanya! gue cuma mau kalian yang seperti ini.

dias, jgn pelit2 tuhh, lagi ultah msh aja pelit-_- wkwk
tiwa, jaga pipi lo yang terlalu chubby itu yaa... huehe.
niken, lul jangan sombong2 lah-____- hihi
sye, tenang aja gue jaga rahasia lo ;)
vanes, msh mengidolakan ***** ? kiwbgtdeh
jajah, jangan galau mulu.... wkwk

sekiaannn... bye :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Rainbow Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos