Sabtu, 05 Mei 2012

cinta?

Diposting oleh Unknown di 05.55

Mungkin diantara kalian ada yang membanggakan seseorang bahkan sampai addicted banget atau kata lain mengidolakan. Dalam diri kalian pasti  pernah terlintas kata “kapan aku bisa seperti dia? Yang dicintai, bahkan digilai oleh banyak orang” right?


Haruskah menjadi seorang publik figur agar kita bisa dicintai banyak orang? No.
Kalian itu ‘dicintai’ oleh orang tua, temen, sahabat, dan juga pacar kalian. Itu juga udah banyak kan?

---

Sebenarnya gue nggak ngerti banyak tentang ‘cinta’, tapi sekarang, boleh kan kalo ngomongin hal itu?
Walaupun belum fasih tentang cinta, kalian pasti sudah pernah merasakan hal itu. Bayi pun sudah merasakan cinta dari kedua orang tuanya.
kalian? Jangan ditanya lagi deh yaa….

Menurut lo, cinta itu apa???

Cinta. Satu kata beribu arti, beribu warna, beribu rasa.

kalo menurut wikipedia "Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaa belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberi kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut."

sebenarnya maknanya lebih luas lagi, karena cinta tidak dapat di definisikan dalam beberapa kata maupun kalimat. tapi cinta tumbuh dalam diri kita.

So, jangan tanyakan gue apa arti cinta, karena hanya diri kalian lah yang mengerti, memahami, dan mengetahui apa arti cinta sesungguhnya J

(tumben banget yekan gue jadi bijak)


0 komentar:

Posting Komentar

 

The Rainbow Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos