Selasa, 22 Mei 2012

Putih Biru

Diposting oleh Unknown di 03.06

Hai teman-teman, masih ingatkah waktu pertama kali kita di mos, kenalan, teriak senang kalo lagi gak ada guru, ngerjain temen, bolos, dihukum, ngerjain pr dikelas, nyontek, berantem, dll.
Dan kalian juga harus ingat masa-masa alay, etttss alay itu adalah masa pendewasaan diri. Jujur, gue dulu alay :p
Ketika pertama kali menginjakkan kaki di sekolah, semua terasa asing dan aneh.
Dimulai dari perkenalan diri, kemudian menemukan beberapa teman yang “masih belum kita ketahui sifatnya”. Lalu akrab dengan guru, dan yang lainnya.
Semuanya terasa sangat cepat, dan sama sekali tdak terfikirkan bahwa gue sudah dewasa.
Tahun ini pun gue akan mengenakan seragam putih abu-abu. Padahal, masih teringat jelas waktu pertama kali gue masuk SMP.


Tinggal beberapa bulan lagi gue akan meninggalkan masa-masa ini. Masa dimana gue berubah menjadi lebih dewasa, masa dimana gue pernah menjadi alay, dan masa dimana gue menemukan sahabat yang saling mengerti .
sedih, senang, bahagia, semua bercampur menjadi satu.
thanks for everything guyssssss!!!!!! miss youuuu!! love youuuu!!


245 2012…………………………………………………………


Jangan pernah lupain gue dan yang lainnya yaa. Kalo ketemu jangan sombong. Jangan pura-pura gak saling kenal.
Keep solid guys!!!!! Much love :) <3

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Rainbow Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos