Jumat, 08 Juni 2012

Move On

Diposting oleh Unknown di 06.05


move on: six letter, two words, easy to say. hard to explain, harder to do.

susah move on? emang, susah. karena kebanyakan dari lo terlalu mikirin gimana caranya buat move on ketimbang ngelakuinnya.
siapa sih yang gamau move on? simple, lo putus pasti lo galau.... dan hubungan yang erat setelah putus adalah 'move on'. pasti lo gamau terhanyut lama-lama sama kenangan dari mantan lo itu kan? so... let go move on :)

but......... "MOVE ON doesn't mean you’ll forget all the memories. You’ll still remember it, but it doesn't affect you anymore"

buat lo yang kangen dia
udahlah... ngapain masih dikangenin? emang di bales tuh kangennya? mikirin lo aja belum tentu *pissmen*. bubaran ajaa.... move on! gabisa? slow but sure. pasti bisa kok :)

buat lo yang masih cinta dia
cinta? yakin tuh? emang mau cinta lo di sia-siain dia gitu aja? kalo emang masih sama-sama cinta, kenapa putussss?????!! lupain masa lalu... banyak yang cintanya tulus sama lo kok, tapi belum saatnya.... tunggu, sabar. nanti juga dateng sendiri :) so, move on!

buat yang masih ngarepin mantan
ngapain lama-lama nungguin? emang udah yakin tuh mantan bakal balik ke lo? capek kali nungguin yang gak pasti.... akhirnya yang galau lo juga kan? :) coba deh lupain.. walaupun berat, tapi pada saatnya lo bisa kok :) move on!

move on jangan dinggap berat. karena gue yakin lo semua bisa. keep trying and never give up guysss.... 
segitu aja deh yang gue bahas kali ini... thx for reading. love<3

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Rainbow Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos