Jumat, 27 Juli 2012

Putih Abu-Abu

Diposting oleh Unknown di 08.18

SMA?
yang pasti banyak yang berubah dari SMP. mulai dari pergaulan, gaya pakaian, dll.

gue kira awalnya SMA itu bisa lebih bebas. tapi nyatanya.... -___-
apalagi gue masuk SMK, yang di kekang banget harus lebih aktif. tau sih, konsekuensinya ya kaya gitu. kita bukan SMP lagi. bukan masa dimana pelajaran masih bisa di nomor dua-in.
mau tau gimana rasanya?
lo juga pasti akan ngerasain atau malahan ada yang udah ngerasain.
dibilang enak, ya enak sih. tapi gak seenak brownies coklat putih bertopping keju :|
dibilang capek, iya capek, capek banget. tapi jalanin aja.. enjoy :)
dibilang susah, ya kadang susah, tapi gak sesusah nyari jawaban mtk. jadi selow aja :D
dibilang pusing, hmm kalo lagi dikasih tugas berat baru pusing. tapi gak sepusing nyari baju pas lebaran kok.
selebihnya, lo yang nilai :)


masuk sekolah juga ada masa-masa dimana junior jadi bulan-bulanannya kaka senior. tau kan itu apa?
yap MOS.
MOS SMP sama SMA itu beda jauh banget. SMP gak seribet, separah, sesusah SMA.
MOS udah jadi tradisi tersendiri di Indonesia. yang gue betein, kenapa tega gitu yaa kaka kelas nyuruh-nyuruh ade kelasnya macem-macem. kan mereka juga udah ngerasain gimana rasanya jadi gue. mungkin rasa belas kasihannya udah gak ada, malahan mau bales dendam._. (maaf kaka kelasku yang kece :p)
yaa begitulah... tapi seru. bakalan jadi pengalaman yang 'sesuatu banget' deh pokoknya.
apalagi waktu pada kesemsem sama kaka kelas, jadi paparazzi semua, mulai dari nyari tau asal muasalnya sampe nyari kemanapun tuh kaka kelas berada -_-

yaaa selamat deh buat lo yang udah ngerasain masa-masa ini. sedih dan bahagia lo bakalan gue rasain juga nantinya... :)
buat yang belom masuk ke masa-masa ini, gue tunggu.. dan siapin mental jiwa raga lo yaa.. hahaha :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Rainbow Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos