Minggu, 27 Maret 2011

sahabat

Diposting oleh Unknown di 16.46
Sahabat……
Pasti kalian semua udah tau apa yang namanyanya sahabat..
Dan pasti kalian juga punya kan sahabat walaupun satu atau lebih….

Arti penting dari sebuah persahabatan……….
+Sahabat adalah orang yang mau memahami di saat kita berkata  hehe aku lupa”….
+menunggu saat kita berteriak  tungguin L ”….
+menangis bersama saat kita mengadu  aku di putusin L ”…
+tak punya dendam saat kita bilang  bawel ahh!”…
+selalu membantu saat kita meminta  bantuin gue L”..
+dan masih bisa tersenyum meski kita bilang  males gue sama lo

Aku bangga…..
Aku bangga memiliki sahabat seperti kalian…  Sahabat yang gak pernah lelah untuk menemaniku disaat suka maupun duka.. Sahabat yang selalu ada untuk mengisi setiap kehampaan hatiku.

Sahabat pasti selalu ada saat kita…
Tertawa
Menangis
Bahagia
Bercanda
Marah
Emosi
Senang
Sedih
Susah
Dll..

Terimakasih sahabat…
Atas warna yang telah kau berikan kepadaku untuk menghiasi hari hariku..
Kau mampu mengisi kekosongan hatiku.
Tak ada kata lain yang mampu kuucapkan selain….. THANK YOU
Mungkin sebatas terima kasih…. Hanya ucapan yang gampang!
Tapiii…. Terima kasih itu melebihi dari semua yg kau bayangkan…
Gue ga tau harus ngomong apa lagi!!!
Terlalu banyak kenangan manis yang gue lalui bersama sahabat….

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Rainbow Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos