Minggu, 27 Maret 2011

diaaa~~

Diposting oleh Unknown di 17.13
curhat diiikkkiiittt ~_~"

perasaan gue aneh waktu pertama kali gue ngeliat lo!
gue sering ngedapetin, kalo lo sering ngeliatin gue. itu cuma perasaan gue atau emang kenyataannya?
bingung....~~
hemm... awalnya kenal lo gara2 kita sering ketemu di pmi cabang jak~sel.
pertamanya lo cuek banget. natap gue sedikitpun enggak.

sekarang?

malah lo sering nyamperin gue. entah karena lo memang mau ketemu ~R~ apa mau ketemu gue.
R~~ dimana ada dia pasti ada gue. makanya gue heran!!

yapss..
sayang, lo ga satu sekolah sama gue.
PMR, adalah perantara gue dengannya. disetiap lomba pasti ketemu lo. dan kalo gue memergoki lo lagi ngeliatin gue, pasti salting gak jelas.

lo suka?

gak mungkin bangett!!! dari pertama aja lo cuek dan gak care sama gue.

~~~~~~~~~

ehemm.. bisa dibilang gue punya rasa sama lo!
dari pertama juga rasa itu udah muncul. tapi sayang, R udah suka duluan sama lo.
gue ga mau nyakitin dia, gue juga ga mau R tau kalo ternyata gue juga suka sama dia.
cakep? enggak
keren? biasa aja.
putih? gak terlalu
tinggi? ga tinggi banget.
so, kenapa gue bisa suka???
gue suka sama lo karena lo baik, lo lebih dari yang gue pikir.

berharap banget, kalo ternyata dia emang suka.
kalo engga juga gpp, tapi gue pengen bisa deket sama dia...
:) :) :) :) A~S :) :) :) :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Rainbow Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos