Minggu, 17 April 2011

cinta dan benci

Diposting oleh Unknown di 00.28
Curhat yaaa.... tentang perasaan galau yang menimpa diriku saat ini.
Gak salah kan karena ini juga blog pribadi gue J

Cinta dan benci.....

First time, i’m see you, lo baik dan mungkin bisa dibilang ganteng.
Baik,, murah senyum,, suka menolong.  perfect? Gak juga.
Karena playboynya itu yang buat gue enek.

“Haaii” perkenalan yang terjadi lewat sms begitu cepat membuat gue bertanya tanya “whats wrong?”
and he say :  i’m just want to be your friend.  Ya, tidak salah memang, secara dia juga temen sekolah. Pasti lama kelamaan juga kita akan saling kenal.
Dari sms itu juga dia nanya : menurut lo kalo gue balikan sama mantan gue gimana?.
Gue ga merasa apa2 saat itu, ya biasa aja waktu lihat sms dari dia dengan kata2 itu. So, gw bales: yaa terserah elo lah, emang ada yang ngelarang.
Terus- menerus dia nanya tentang mantannya itu. “apa maksud dia nanya kaya gitu ke gw?”

Ketemu dia di sekolah?
Ga ada rasa yang ngeganjel, biasa aja.... dia sering ngeliat gue yaa gue bales. Tapi dari pertama ketemu sampai sekarang, belum pernah dia senyum ke gw, kalau ketawa sih sering, malahan gue yang sering dikit2 kasih senyum ke dia walaupun gue takut dia kegeeran.
2 minggu sudah....
Waktu gue ke perpus  ada seorang cewek, temen gue juga dan dia juga mantannya “he”.
Kata temen gw : ehh “he” suka sama lo, dia pernah cerita sama gue.
Whats? Apa gue salah denger? Hiii aneh ga mungkin lahh, gue bukan tipenya...

Hari berikutnya..
Mulai deh gue di cak2in anak2 tentang masalah itu. Yaa gue Cuma diem dan balas kata2 mereka dengan sewajarnya :  jangan sok fitnah..
Jadi males sekolah karena ulah mereka yang cak2in gue terus menerus.
Malamnya “he” sms gue : maafin yaa, lu di cak2in mulu..
Hah? What he did? Minta maaf? Kok bisa?
Gw bales : bukan salah elo kok.. santai aja kali sama gue.

Akhirnya anak2 udah gak ngecak2in gue lagi. Cause “he” balikan sama mantannya. Tapi kok semenjak dia balikan, gue jadi kesel, apa gue cemburu??? Enggak ahh...
Temen gue nanya : lo suka “he?” lo ga beneran suka dia kan???
Temen2 gw pada bilang kalo gue gak usah deketin “he” lagi. (Why??) they said : kamu tuh secara gak langsung disakitin sama dia.
Ternyata masih banyak yang peduli sama gue sampe2 temen2 gue ga mau gue disakitin. J


Lama sudah...
Semenjak libur sekolah dia ga pernah sms lagi. Kenapa?
Yaa paling sms Cuma nanya “lo ada pr ini gak, lo ada pr itu gak” ngebeteinnn..
Ngeliat dia di sekolah berduaan sama pacarnya rasanya hati gue kayak ditusuk2.....
Dulu dia sering nanyain gue, udah makan? Udah sholat? Udah mandi? Sehat gak? And now... kata2 itu hilang gitu aja tanpa bekas.
“woyy “he” kayaknya ga pernah keluar dari mulut lagi nihh”
Heeeyy why you say that? Gue bales : “ga usah nanya itu”

“he” kenapa  ga pernah tau akan perasaan gue?
kenapa? Kenapa?
Lo itu Cuma bisa kasih HARAPAN KOSONG buat gue, ga lebih....
Padahal gue berharap perasaan lo juga sama kayak gue. L

You........
guee cintaaa sama lo!! Gue akuin itu.
Gak tau kenapa lama2 perasaan gue gak bisa dibohongin. I LOVE YOU BUT I HATE YOU...


Sekarang.....
Dia putus sama pacarnya....
Jomblo? Syukur.. seneng? Dikit.
Apa rasa itu Cuma dateng untuk sesaat? Enggaa... rasa gue sama dia masih ada, tapi karena tersapu sama benci jadi rada hilang. Apa lo ga tau yang gue rasain sekarang??  ~GALAU~

Gak sampe seminggu dia udah punya pacar lagi.
Pacarnya yang sekarang bikin gue enek. Ngeliatnya aja rada emosi apalagi kalau tahu dia itu pacarnya “he”. Bukannya cemburu... melainkan gue ga suka ngeliatnya, gak cocok sama sekali.. mendingan sama yang dulu.  Jauh dari perkiraan gue, kalo “he” suka dia.

***
Okeyy....
Mulai dari sekarang gue gak akan ganggu lo lagi...
Percuma juga, tohh gue Cuma dianggap sampah tapi wangi buat lo.
rasa CINTA DAN BENCI gue juga gak bakal muncul kalo lo gak memulainya.
And  jangan sakitin gue lagi....... (-_-)

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Rainbow Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos