Minggu, 03 April 2011

cinta pertama dan terakhir (ending)

Diposting oleh Unknown di 05.32
***

Huaaahh………..
Aku mengucek ngucek mataku, lalu melihat ke arah jam dinding.
Huftt baru jam 9…
Ehh
Apaaa??? Jam 9???
“Kaaaaaaaaakk reeeeeee…….” Teriakku
“hey, hey.. kamu kenapa?”  balas kak re yang masih nyantai duduk di sofa sambil nonton tv.
Aku langsung menghampirinya. “ihh kok gak dibangunin sihh.. udah jam 9 nih.. ahh” ucapku dengan tatapan sinis ke arah kak re, lalu pergi dari hadapannya.
“aneh” bisik kak re pelan.

Aku buru2 ke kamar. Mengambil handuk lalu ke kamar mandi…
Bener bener sial. Tommy pasti marah!
Huft..
Pagi ini kamarku bener2 berantakan, aku mengambil baju gak pake perasaan.

“viraaaaa… ada temen kamu” teriak kak re keras.
“iyee sabar” balasku rada emosi.

Selesai.
aku mengambil kemeja yang dibuat mama untuk tommy.
Aku langsung lari ke bawah. Untung semalem kak re beliin aku semacam penyangga kaki, jadi aku jalan udah ga ribet pake tongkat.

“dia kenapa sihh?” Tanya ka re bermaksud untuk tommy.
Tommy mengangkat bahu.
Rese. Kan dia yang punya acara, aku yang ribet kayak gini. Hufftt…
“udah yok.” ucapku
“gak salim pir?” Tanya kak re.
“enggak” balasku ketus.

Aku membuntuti tommy keluar rumah.
Sampai depan, dia langsung menyalakan mobilnya.
Gak sampai hitungan menit mobil udah jalan keluar rumah.

“lo marah ya tom? Sorry lama” ucapku ditengah keheningan.
“heemphempp” tommy menahan tawa.
“siapa yang marah?” Tanya tommy.
“yah kalo gitu ngapain tadi gue lari2 kesana kemari. Gue takut lo marah” balasku.
“hahah nggak lagi. Emang ini jam berapa?? Baru jam setengah Sembilan ceceeeep” ucap tommy sambil menatap mataku.
“haaah?” aku sungguh tak percaya.
Aku menarik lengan tommy dan melihat jamnya. Iiyyaa baru jam setengah Sembilan.
“hayyoo.. ngigo apa tadi?” Tanya tommy.
Pipiku merah merona, aku sungguh malu…
Argghh mataku yang terlalu sipit atau gimana sihh..
“ciee maluu” ledek tommy.
“ahh diem ahh” balasku.

Aku menggigit bibir bawah..
Aaahh maluu!!


Arrive at café.
Ragu ragu aku mengeluarkan kemeja buatan mama.
Tommy dari tadi sibuk memanggil pelayan.

“eheemm… tomm, nih bajunya” aku menyodorkan kemeja itu padanya.
“haapaan? Cep gue kan kemarin bercanda.” Balasnya.
“yaudah deh kalo gak mauu.. kasian nyokap gue udah buatin ini” ucapku sambil memasukkan kemeja kedalam tas.
“ehh iyaiya, sini gue pake. Gitu aja marah” balasnya lalu mengambil kemeja yang hampir aku masukkan ke dalam tas.

“shilla ya tom?” tanyaku.
“mau pesen apa?” Tanya tommy.
“sama kayak lo deh. Eh tomm lo cocok pakai kemeja itu” balasku.
“iyalah, baju apapun di gw masuk aja secara gue ganteng.” Balasnya sambil mengedipkan mata.
“yeeh”
Tommy langsung memesan makanan.
Aku melihat ke sekililing. Mana shilla? Lama banget. Apa jangan2 dia cemburu ngeliat gue sama tommy?
Pelayannya sudah datang ke mejaku dengan membawa makanan yang begitu banyak.
 “kebiasaan yaa. Lo makan banyak banget” ucapku sambil melihat semua makanan yang dia bawa.
“heheh.. yaudah lah ayo makan” ajaknya.
Aku mulai makan, tapi sebelum aku makan aku melihat sekeliling supaya cewek yang dimaksud gak marah.
“mana sih shilla?” tanyaku.
“heemm…” tommy lamgsung mengelap mulutnya dengan tissue dan minum air putih.
“shilla?” Tanya tommy.
“iyaa…” balasku.
“gue ga suka shillaa…” balasnya.
“trus siapa” tanyaku.
“elo” ucap tommy mengagetkanku.
Perlahan tommy menggenggam tanganku.
“maksud?” tanyaku
“gue suka sama lo cep” balas tommy
“gue mau kok jadi cinta pertama dan terakhir lo” lanjutnya..
“mau gak jadi pacar gue?” Tanya tommy masih menggenggam tanganku.
“hmm” balasku mutar otak.
“aahh lama.. gue kelitikin nihh” tangan tommy udah siap maju dan menuj pinggangku.
“aahhahh iya iya. Stop” balasku.
“tuhkan.. chev, gue dari dulu suka sama lo.” Balasnya lalu beranjak dari kursinya.
Tiba tiba dia berhenti di sampingku
dan.. dia mengecup pipiku lalu berkata “jangan tinggalin gue ya” lalu pergi.
“woyy.. ini siapa yang bayar?” teriakku….

~~~~~~~~END~~~~~~~~~

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Rainbow Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos