Minggu, 03 April 2011

cinta pertama dan terakhir (2)

Diposting oleh Unknown di 05.29
Rumah sepi….
Seperti biasa mama selalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai fashion desainer.
Papa sama mama udah pisah setahun yang lalu. Pekerjaan mama yg pulang selalu larut malam itu lah yang membuat papa tidak betah akan kondisi saat itu.
Tepat saat tragedy dipuncak setahun lalu, papa dan mama sedang berada di meja hijau, dimana tempat terakhir untuk saling mengecup kening.
Aku sangat shock atas kejadian setahun lalu yang membuat aku kehilangan papa dan kakiku.

***

Hujan masih terus membasahi kota yang ramai ini.
Aku bertengger di sebuah sofa yang menghadap ke arah jendela, ditambah secangkir teh ditanganku untuk menghangatkan badan.

Handphoneku berdering…  Aku berjalan pelan menuju tempat tidur. terlihat 3 sms masuk di layar yang dari tadi belum sempat aku buka.
Tommy?

From tommy.
Chev, besok nonton yok!! Ada bintang sama shana kok.

Reply
Besok? Yeeh Bsk gue maunyari baju sama nyokap tom. Sorry ya

From tommy.
Abis ke toko kan bisa? Harpot lohh!! Baru keluar.

Reply
Gue udah janji trus mau diapain lagi? Mama gue minta temenin seharian buat belanja baju.
Lo tau kan jarang jarang nyokap ada waktu buat jalan bareng gue.

From tommy.
Iya sihh.. yah sayang dong! Padahal gue udah pesen tiket 4 loh.
Yaudah gue ajak canser deh.
Oke selamat jalan jalan yaa… sekalian bilang nyokap lo. Bikinin gue baju.



Reply
Heheh iya… sip sip J

###

Sayang… 2 hari yang lalu aku sudah terikat janji sama mama.
Rasa kangen yang menyelimutiku yang membuat  aku setuju dengan ajakan mama yang membosankan itu.
Sudah lama aku tak melihat wajah mama. Mungkin hampir seminggu sudah, mama pulang larut malam dan pergi ketika aku belum bangun.
Sekarang mama juga sering membelikanku dress/baju, lengkap dengan aceccorisnya yang manis dan ga terlalu berlebihan, tapi itu ga membuatku bangga karena mama hanya menaruh hadiah itu di ruang tamu tanpa sepengetahuanku.

###




“Mah, tommy minta dibikinin baju tuh!” ucapku ketika sampai di toko mama setelah mengantar mama pergi belanja.
“oh boleh.. tomy suka gaya apa?” balas mama menyetujui.
“yaa gaya gaya anak gaul gitu deh! Kemeja juga gapapa mah dia sering pake, tapi bikin kesan beda aja” balasku sambil melihat wajah mama yang sampai sekarang masih cantik.
“ohh yaya mama ngerti. Oke besok juga jadi. Mama lagi ga banyak order” mama mengeluarkan bahan bahan dari shopping bag.
“hah bener mah? Okedeh biasa, taruh di meja depan kamarku aja ya mah. Aku pulang deh kalo gitu dahh” balasku lalu mengambil kruk yag aku sandarkan tadi di dekat jendela.

***

Tommy..
Chev, besok ada dirumah? Jalan nyokk.. gue lagi butuh temen. Please.

Chevira…
iya. Pelas pelis, yee kebiasaan nih satu! Kalo ada maunya ajedeh..

Tommy..
Heem, Iyadeh map.
Ayodong jalan, gue mau ketemuan sama seseorang, dan mungkin lo bisa bantu gue biar gak nervous

Chevira…
Siapa?? Cowok??

Tommy..
Bukan, cewek.. kenapa emang? Envy? Ayolah please besok doang.

Aaaa…… iaaa gue envy kalo lo mau ketemu cewek. Kenapa lo mesti ngajak gue? Yang ada, lo seneng, mata gue sakit Gak akan kuat kalo gue ngeliat lo berduaan.
Apa lagi nanti gue Cuma jadI obat nyamuk.

Chevira..
Aah, yang ada gue didiemin.. and gue Cuma jadi obat nyamuk buat lo berdua. Udahlah lo kan playboy. Pasti udah biasa dong. Masasih gitu aja ga bisa.

Tommy..
Kalo lo ga mau. Gue akan marah sama lo selamanya.
Gue serius chev. Plis

Haaah? Kenapa sampe segitunya sehh?
Katanyaa playboy.

Chevira..
Yaudah terserah lo deh..

Tommy..
Oke besok jam 9 gue jemput lo!
 Btw makacih cecep cuantex

Chevira..
Ihh mulai deh tommy alaynya..

##

ka renald datang langsung mengagetkanku hingga akhirnya aku terbangun dari mimpi indahku malam ini.
Jam 3… Biasanya masih tertidur pulas dalam pulau kapuk. Tapi kayaknya kak re pingin aku marah!! Mungkin dia udah lama gak denger ocehanku..makanya baru arrive langsung ngagetin-_-

Huft..
Kak re makin jauh banget dari yang dulu, sekarang rambutnya gondrong, badannya tambah tinggi… gantengnya juga bertambah!! :p

Aku berjalan menutup mata menuju kamar mandi yang ada di kamarku.
Huaah, masih ngantuk. Ingin aku merentangkan kakiku di pulau kapuk lagi. Tapi kak re udah manggil dengan suaranya yang berat dari bawah.

bruggg…
Aahh…  aku jatuh di tangga, aku melihat dengan mata yang masih kereyep kereyep kalo ternyata kak re Cuma tertawa.. ish adiknya jatuh ga ditolongin! Bukannya kasih contoh yang baik..

“sakit? Cupcup” ucap kak re sambil membantu aku berdiri tanpa kruk.
“aku bukan anak kecil lagi” balasku masih dengan mata tertutup.
“oh udah remaja ya? Hemm….” Ucapnya.
“lagian sih lucu, mata masih belekan, belum dibersihin aja udah turun” sambung kak re.
“ieeh.. tadi siapa yang manggil manggil pake bahasa Madura eh aussie?” balasku mulai membuka mata.
“iya deh.. dikira cecep nungguin kak re..” balasnya.
“yeeh iya sih emang, tapi ga segitunya kaaak.. haah diganggu aja sih lagi tidur” ujarku lalu berjalan meninggalkan meja makan dan aku menjatuhkan badanku ke sofa, dan pluk.. nyaman rasanya….
Gak lama, balik lagi ke alam mimpiku….

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Rainbow Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos